Belajar lebih baik dari pada nongkrong

Demo Site

Sabtu, 13 Agustus 2011

Cara mengembalikan akun adsense yang dibanned

 Ini aku dapatkan setelah browsing ke berbagai blog. Kemarin barusaja saya mendapatkan inbox email tentang  laporan bahwa akun saya disabled artinya saya  kehilangan AdSense. Kemudian  saya mencari  kesempatan untuk mengembalikannya. Alasan mengapa kena banned adalah karena mereka  mendeteksi klik yang tidak valid.

Namun, saya tidak menyerah dan mencoba melakukan pendekatan yang paling tepat dalam situasi ini, dan yang lebih penting lagi adalah mau berusaha untuk memperbaiki.  Saya pun terus membaca  dari berbagai referensi agar akun google adsense saya kembali. Mungkin mereka curiga dengan aktivitas yang menunjukkan klik yang tidak valid, dalam hal ini kita harus segera mengirimkan email ke Google sebelum dibaned. Mungkin ini adalah tips  yang paling penting untuk menunjukkan bahwa kita memang sebagai publisher yang jujur dan profesional.

Setelah mencari di internet, ternyata satu – satunya cara mengembalikan akun google adsense yang kena banned adalah dengan mengisi  Formulir Banding Akun AdSense,  di mana kita dapat mencoba membuktikan kepada Google bahwa kita menerima hukuman yang tidak adil  serta bahwa kita tidak melakukan kecurangan.

Namun, itu pun belum tentu account Google AdSense dapat kembali sepenuhnya. Dalam email yang saya terima, mereka mengatakan bahwa selama dua atau tiga hari , mereka akan membalas pengajuan banding dari kita setelah melakukan navigasi dan berbagai pertimbangan. Baru kemudian setelah pengajuan diterima, mereka akan memberi keputusan melalui email. Berdasarkan informasi, pengajuan hanya boleh dilakukan sekali saja. Setelah menunggu hasil, akhirnya tetap saja akun saya tidak dapat kembali dan dinonaktifkan. Pakar dari mereka tidak menerima pengajuan keberatan dari saya. Duh …lumayan kecewa. Meskipun begitu saya pun masih ingin mencoba cara mencari uang lewat internet dengan mengikuti kontes seo Juli 2011 peluang bisnis online tanpa ribet dan lainnya. Selain itu saya juga lebih giat di bisnis lainnya yang justru penghasilan malah melebihi Adsense saya, bahkan bisa pasif income. Lumayan rata – rata 30 US$ per bulan meski tidak kerja sekarang.

Jika kawan – kawan blogger mengalami hal serupa, ini adalah satu satunya cara agar akun adsense kembali. Sehingga ketika itu tidak diterima, maka google adsense sudah tidak lagi bisa dinonaktifkan. Mungkin kita dapat membuat akun lagi dengan cara mudah agar diaprove atau disetujui. Dulu saya menggunakan docstoc, selang waktu kurang dari seminggu sudah diapporve. Good Luck, salam blogger Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click Me